Follow Us Now

Rabu, 07 Desember 2011

Perjalanan Hidup

perjalanan hidup

beranjak ketika ada sebuah harapan dalam impian
bersama sahabat dan kawan yang ada disampingku
melalui suka duka dan cita bersama
jalani hidup dengan apa adanya

karir pun aku kejar dengan kekuatanku
mereka mendukung ku selalu
aku pun termotivasi untuk karena mereka
aku terus berlari

hingga tiba kehadirannya datang....

panas terik matahari menghambat ku menggapainya
ketika itu aku menemukan(dia) seperti sebuah oasis di padang pasir
sungguh menyegarkan tubuhku

sesuatu yang berbeda yang tak pernah ku rasakan
aku melihat wanita itu memberikan senyumnya kepadaku
terlihat dari raut wajahnya, dia membutukan sebuah kasih sayang

aku merasa terheran dengan dirinya
apa yang dia rasakan tertanam ke dalam hatiku
aku mencoba memberikan apa yang aku bisa
tapi...

dimanakah dirinya yang sebenarnya?
apakah permata itu telah terkubur oleh debu-debu pasir?
tenggelam ke dalam bumi yang panas,

aku mencari dia disela-sela pasir yang bertumpuk
manakah sifat dia yang sesungguhnya
aku tak bisa menemukannya
aku lelah mencarinya
aku hanya berharap dia menjadi lebih baik sepert yang ku kira...

 source:  http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150099210234659

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More