Follow Us Now

Minggu, 29 Desember 2013

Cara mengatasi jika wifi di laptop anda tidak aktif menjadi aktif.

halo sobat , postingan yang kali ini masih berhubungan dengan internet. berhubung tadi saya lagi pengen pake wifi di laptop buat android saya tiba tiba connectify saya gak bisa share wifi sayapun kebingungan hingga saya akhirnya mengingat cara saya dulu. nah berhubung karena ingat saya akan share hal tersebut.

intinya jangan langsung panik jika terjadi hal seperti itu atau langsung uninstall ulang program atau windows kalian.

let's do it

pertama buka control panel
maka akan muncul jendela ini



kemudian jika sudah muncul pilih, Hardware and Sound kemudian pilih Device Manager
 
Kemudian pada jendela Device Manager klik Newtwork Adapters
klik sub sub dari network adapter dan klik Enable Device

maka setelah itu wifi kalian akan aktif kembali. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More